Home » » Ayam Organik (Ayam Kampung) Lebih Sehat Dari Pada Ayam Non Organik (Ayam Pedaging)

Ayam Organik (Ayam Kampung) Lebih Sehat Dari Pada Ayam Non Organik (Ayam Pedaging)


M akanan berlabel organik memang laris di pasaran. Kenapa? Kebanyakan orang berpikir bahwa makanan organik tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Dada ayam organik juga menjadi incaran para pembeli.

Seperti dilansir livestrong.com, dada ayam organik kaya akan protein, vitamin B, selenium, tanpa zat aditif, dan pengawet. Daging unggas organik memiliki standar tersendiri dalam menentukan standar pemeliharaan, berikut diantaranya.

Standar organik


Unggas yang dikembangbiakkan secara organik menjalani diet pakan, yang diproduksi tanpa pestisida hewani. Selain diet pakan, unggas organik minim suntik atau anti biotik. Jadi, dada ayam organik mengandung sedikit racun atau kontaminan.

Konten gizi

Dada ayam organik memiliki kandungan kalori yang rendah, namun tinggi protein. Itulah penyebab kenapa tubuh ayam organik lebih kecil dari ayam potong biasa.

Bahan kimia

Meskipun antibiotik dan pertisida digunakan untuk membunuh parasit unggas, kebanyakan konsumen khawatir tentang efek samping pemberian bahan kimia. Unggas organik hanya diberi vaksinasi untuk mencegah penyakit, tanpa disuntik antibiotik. Apalagi, efek kumulatif dari paparan pestisida dapat menyebabkan penuruanan sistem kekebalan tubuh dan cacat lahir manusia, lho.

Aditif dan pengawet

Jika Anda memiliki alergi dengan pengawet, pilih unggas organik sebagai menu spesial Anda. Kenapa? Standar produksi pangan organik membatasi penggunaan pengawet, pemanis, warna, perasa dan monosodium glutamat, atau MSG tambahan. Minimnya bahan kimia dalam pakan unggas organik, membuat dada ayam organik semakin sehat. Menurut Organic.org, daging ayam organik memiliki aroma yang kuat dan segar.

Sumber:
organic.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Aba Nauval

2 Komentar:

master togel mengatakan...

SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

…TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
3.JUAL TUYUL MEMEK
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

…=>AKI KANJENG<=…
>>>085-320-279-333<<<

pak slemett mengatakan...

saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan











saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

Poskan Komentar

Recent comment

 
ASGINDO FARM | Boe-Doet 98 Template | Aba Nauval Template
Copyright © 2012. BERTERNAK AYAM KAMPUNG - All Rights Reserved
Template Modify by
Proudly powered by Blogger